Minggu, 29 Juni 2014

GREEN ACTION DAN KUNJUNGAN KE SABS

GREEN ACTION DAN KUNJUNGAN KE SABS
Tanggal 25 Mei 2014 BEM FT UMS menjalankan salah satu progam kerjanya yaitu Green Action dan kunjungan ke SABS. Acara ini banyak dihadiri oleh Fungsioneris BEM FT UMS ada juga KAMA FT dan Technograph yang merupakan komunitas fotografi Fakultas Teknik UMS.

GREEN ACTION DAN KUNJUNGAN KE SABS            Acara yang pertama dilaksanakan adalah Green Action yang bertempat di Jl. Slamet Riyadi pada CFD. Para peserta Green Action ini berangkat bersama dari kampus sekitar pukul 06.00 WIB. Green Action ini pada dasarnya adalah bukti gerakan cinta akan lingkungan dari para Mahasiswa Fakultas Teknik itu sendiri, jadi di sepanjang Jl. Slamet Riyadi yang dimulai dari depan Grand Mall sampai Patung ....... 
GREEN ACTION DAN KUNJUNGAN KE SABS

Tetapi sebelum acara dimulai para peserta diajak oleh para aktifis dari SMIH untuk menyuarakan mengenai VOH (Village of Hope) yaitu sebuah desa harapan. Kita menyuarakan bahwa mereka semua yang ada di dalamnya merupakan saudara kita.

            Kemudian dari patung ......, kita kembali ke depan Grang Mall dengan memunguti sampah yang dijumpai sepanjang jalan yang telah di lewati. Dengan upaya itu kita berharap dapat membantu mengurangi sampah yang ada setelah CFD berlangsung.GREEN ACTION DAN KUNJUNGAN KE SABS
GREEN ACTION DAN KUNJUNGAN KE SABS

GREEN ACTION DAN KUNJUNGAN KE SABS
GREEN ACTION DAN KUNJUNGAN KE SABS
GREEN ACTION DAN KUNJUNGAN KE SABS

GREEN ACTION DAN KUNJUNGAN KE SABS            Acara selanjutnya kita lanjutkan ke SABS yaitu Sekolah Alam Bengawan Solo yang bertempat di Klaten. Disana kita ingin mengetahui lebih lanjut mengenai SABS itu sendiri dan ingin ikut membantu mengajar anak anak di SABS. Sayang sekali kita tidak dapat bertemu dengan anak-anak yang belajar di SABS. Jadi kita hanya membantu membereskan tempat SABS dan berdiskusi dengan para aktifis dari SMIH dan juga pemilik dari SABS itu sendiri.

Contact

Hubungi Kami

jika Slow Respon bisa langsung mengirimkan pesan melalui Direct Message via Instagram: bemftums

Alamat:

Gedung F Lantai 1 Sayap Selatan Kampus II UMS Jalan Ahmad Yani Tromol Pos 1 Pabelan Kartasura 57162

Jam Kerja:

8am - 5pm

Nomor HP WA:

085742890860

Diberdayakan oleh Blogger.