Minggu, 29 Juni 2014

SARASEHAN DENGAN BEM FT UNY


Assalamualaikum wr wb

            Tepat pada tanggal 7 Mei 2014 adanya kunjungan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta yang berlangsung dengan baik dan lancar. Pukul 15.45 rombongan BEM FT UNY sampai di jalur hijau kampus 2 UMS yang telah di sambut dengan baik oleh gubernur BEM FT UMS dan para kadernya. Lanjut menuju gedung pascasarjana yang ada di gedung psikologi lantai 5 yang telah dipersiapkan untuk menyambut tamu kunjungan dari BEM FT UNY, Acara tersebut dihadiri oleh anggota BEM FT UNY, dan perwakilan dari HMJ masing-masing jurusan yang ada di UNY sendiri, tidak kalah UMS juga merangkul perwakilan HMJ dari 6 jurusan yang ada di fakultas teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta sendiri, diantaranya teknik sipil, industri, arsitek, kimia, mesin dan elektro.

Susunan acara yang diawali dengan sambutan-sambutan oleh ketua panitia acara, gubernur dari BEM FT UMS dan BEM FT UNY, memperlihatkan sekilas gambaran dari program kerja masing-masing jurusan serta tanya jawab tentang masing-masing program kerja yang telah dilakukan, yang sukses dilakukan dan yang sudah membawa pulang penghargaan dari karya yang dihasilkan, sharing keunggulan dari masing-masing jurusan hingga diujung acara melaksanakan sholat maghrib bersama, makan malam bersama hingga foto bersama dengan rombongan BEM FT UNY dan HMJnya.


Selesailah semua susunan acara dengan lancar dan menjadi referensi baru serta menambah ilmu, bertukar ilmu dan menceritakan pengalaman-pengalaman dan yang pasti teman baru.





Contact

Hubungi Kami

jika Slow Respon bisa langsung mengirimkan pesan melalui Direct Message via Instagram: bemftums

Alamat:

Gedung F Lantai 1 Sayap Selatan Kampus II UMS Jalan Ahmad Yani Tromol Pos 1 Pabelan Kartasura 57162

Jam Kerja:

8am - 5pm

Nomor HP WA:

085742890860

Diberdayakan oleh Blogger.