Selasa, 15 April 2014

FEMAT JATENG-DIY 2014

FEMAT JATENG-DIY 2014
Suasana pagi yang begitu sejuk dan semilir angin membalut tubuh di awal hari ini, mengiringi pandangan bentang alam yang luas, menenteramkan jiwa serta mendamaikan hati, Sabda Allah bagaikan air yang mengalir membasahi panas terik di hati ini.

Atas dasar kesadaran, kami ikhlas untuk berbagi ilmu menanamkan benih kebaikan serta kemanfaatan untuk kehidupan mereka di kemudian hari, jarak tempuh yang jauh dan jalan yang terjal bukan menjadi alasan bagi kami, kami terus menapaki nya karena itu merupakan filosofi yang seharusnya menjadi prinsip dasar sebuah kehidupan, jangan pernah menyerah tetaplah tegas Dan segera bergegas dengan apa yang saat  ini masih menjadi pemberat langkah.
Sungguh megah alam ini, mengantarkan kami kealam yang sesungguhnya, udara yang begitu sejuk tak tercemar oleh sesuatu laen, karena di sini adalah lereng, lereng  Gunung sumbing yang masih banyak akan tumbuhan dan pepohonan yang mampu menetralisir udara yang tercemar..
FEMAT JATENG-DIY 2014Jam 08.00 di mulainya kegiatan ini, datang beramai-ramai bersenda gurau dengan temannya terlihat ceria nampak di raut wajahnya, seketika itu waktu belum menunjukkan pukul 08.00 tetapi Adik-adik ini sudah datang semua, mereka sepertinya sudah tak sabar lagi menunggu waktu yang telah di tentukan dan ingin segera melakukan tugas-tugas dari kami, kegiatan demi kegitan kami berikan dengan senang hati mereka melakukannya, hingga kami bisa mengklasifikasikan siapa yang menjadi juara dan berhak mendapatkan  hadiah.
FEMAT JATENG-DIY 2014
Di hari ketiga tepatnya pada hari minggu 30 maret 2014 , kami pun mengajak adik-adik untuk bermain dan sekedar memberi inspirasi, dengan posisi tubuh yang tegar dibawah kibaran bendera sang saka Merah Putih serta iringan nyanyian lagu kebangsaan INDONESIA RAYA mampu mengobarkan semangat kami di hari ini.  Hari minggu yang seharusnya mereka gunakan untuk istirahat tetapi mereka tak menghiraukannya mereka tetap semangat, seperti tak mengenal lelah jalan yang jauh dan juga menanjak mungkin sudah menjadi kebiasaaan mereka, hingga mereka pun tak mau membedakannya antara yang datar dengan yang menanjak tak mampu menundukkan semangat mereka.

FEMAT JATENG-DIY 2014
Saya, kamu, dia, dan mereka sama saja hanya adat yang membedakannya, jadilah kami tetap satu, satu bangsa satu nusa satu bumi pertiwi, atas Ridho dan karunia-Nya mari manfaatkan kesempatan ini bersama, semoga tuhan selalu melindungi kita dan manfaatkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, dekatkan diri lakukan yang menjadi perintah-Nya dan jauhi larangan-Nya tuhan kita satu ALLAH SWT. 
FEMAT JATENG-DIY 2014
Inilah kami, Forum Eksekutif Mahasiswa Teknik (FEMAT) Jawa Tengah, Mari bersama bergabung kedalam barisan muda yang berkeinginan kuat untuk ikut memajukan bangsa, Aksi kami belum usai sampai disini, melakukan yang terbaik menjadi motivasi bagi kami satukan rasa satukan jiwa bersama kita bisa.
Atas nama keluarga besar BEM FT, kami ucapkan terimakasih dan selamat berjuang jangan pernah menyerah tetaplah jaya, kami bersatu #Beraksi#Menginspirasi. Salam sangar..... :)

Contact

Hubungi Kami

jika Slow Respon bisa langsung mengirimkan pesan melalui Direct Message via Instagram: bemftums

Alamat:

Gedung F Lantai 1 Sayap Selatan Kampus II UMS Jalan Ahmad Yani Tromol Pos 1 Pabelan Kartasura 57162

Jam Kerja:

8am - 5pm

Nomor HP WA:

085742890860

Diberdayakan oleh Blogger.