Sabtu, 08 Maret 2014

Up Grading BEM FT UMS 2014

Up Grading BEM FT UMS 2014
Kepengurusan baru BEM FT UMS periode 2014 mempertemukan beberapa orang dengan latar belakang yang berbeda, namun memiliki visi misi yang sama dalam memajukan Fakultas Teknik. Dalam rangka menyatukan visi dan misi sesama anggota, maka diadakanlah kegiatan Up Grading. Up Grading merupakan agenda tahunan pada awal kepengurusan BEM FT UMS dari Departemen Pengembangan Organisasi. Acara ini dilaksanakan di Desa Ngadirejo RT 2 RW 2, Ds. Kemuning, Kec. Ngargoyoso, Karanganyar. Pada hari sabtu – minggu, tanggal 1-2 maret 2014.

            Dalam Up Grading tersebut agenda pertama adalah penyampaian beberapa materi, diantaranya yaitu: materi manajemen organisasi oleh Tri Hartanto (Mantan Gubernur Mahasiswa FT UMS 2013), materi manajemen waktu dan tim building oleh Ahmad Kholid Al Ghofari, ST. MT. selaku WD III Fakultas Teknik UMS, dan beberapa materi dari demisioner BEM FT UMS. Banyak hal dan pelajaran yang ternyata harus diperhatikan dalam sebuah organisasi, diantaranya adalah manajemen waktu, manajemen administrasi, manajemen konflik dan lobbying.

Selain adanya materi yang menambah dan membuka wawasan dari materi yang diampaikan oleh pembicara, acara Up Grading ini diisi dengan acara pengakraban seperti bakar-bakar jagung, jalan-jalan dan bernyanyi bersama sama fungsionaris BEM FT UMS.

Tak dapat dipungkiri, meski sudah dipersiapkan dengan matang, terdapat beberapa kendala yang kami hadapi. Namun hal tersebut tidak menjadi penghalang berlangsungnya acara ini. Setelah diadakannya kegiatan Up Grading ini diharapkan dapat memberi banyak manfaat untuk BEM FT UMS kedepannya agar dapat menjalankan visi dan misi dengan baik diantaranya kepengurusan BEM FT UMS periode 2014 ini lebih solid, loyal dan lebih baik dari periode – periode sebelumnya. Amiin…

 Up Grading BEM FT UMS 2014
Bakar jagung bersama pak gubernur mahasiswa(yang mengacungkan jempol)

 Up Grading BEM FT UMS 2014
Up Grading BEM FT UMS 2014
Up Grading BEM FT UMS 2014

Up Grading BEM FT UMS 2014
Jalan-jalan pagi sekitar desa Kemuning

WE ARE FAMILY....  :)





Contact

Hubungi Kami

jika Slow Respon bisa langsung mengirimkan pesan melalui Direct Message via Instagram: bemftums

Alamat:

Gedung F Lantai 1 Sayap Selatan Kampus II UMS Jalan Ahmad Yani Tromol Pos 1 Pabelan Kartasura 57162

Jam Kerja:

8am - 5pm

Nomor HP WA:

085742890860

Diberdayakan oleh Blogger.