Minggu, 16 Februari 2014

GALANG DANA UNTUK KORBAN BENCANA ALAM GUNUNG KELUD

Untuk pertama kalinya Gunung Kelud erupsi pada pukul 22.50 WIB, Kamis (13/2) dan mengeluarkan larva pijar. Dampak musibah bencana alam gunung kelud ini pun dirasakan hingga ke solo yang berupa abu vulkanik. Musibah ini menggerakkan hati kita Mahasiswa Teknik UMS untuk saling berjabat dan bergandengan tangan untuk saling membantu meringankan beban saudara kita yang tengah dilanda kesusahan. Aksi galang dana ini dilakukan pada hari jum’at 14 februari 2014 berkumpul di sekretariat BEM FT UMS. Para relawan bergerak menuju tempat target operasi penggalangan dana gunung kelud pada pukul 13.00 setelah sholat jum’at.
Inilah mereka para relawan yang tetap Semangat untuk penggalangan dana bagi korban bencana alam Gunung Kelud meskipun jalan dipenuhi dengan debu dan abu vulkanik.

Relawan dibagi menjadi dua tim dimana tim pertama menuju ke pasar nongko dan tim kedua menuju kearah panggung dimana setiap tim terdiri dari 7 orang.
Dari 7 orang tersebut akan menyebar ke jalan raya khususnya perempatan ataupun pertigaan yang ada di daerah tersebut.


Penggalangan dana tersebut berlangsung kurang lebih selama 3 jam dan kembali lagi berkumpul di sekretariat BEM FT UMS untuk menghitung jumlah penggalangan dana untuk korban gunung kelud pada hari itu. Penggalangan Dana tidak hanya pada hari jumat saja. Relawan pun melanjutkan aksi galang dana pada hari minggu 16 februari 2014 pukul 07.00 WIB di Gedung Olahraga Manahan, Surakarta
Inilah mereka tim relawan yang akan turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana bagi korban bencana alam kelud di sekitar Gedung Olahraga Manahan, Surakarta. Seberapun hasil atau jumlah uang dari penggalangan dana ini setidaknya sedikit dapat meringankan beban yang ada di pundak mereka. Dengan hati yang ikhlas membantu sesama semoga amal yang diberikan dapat dilipat gandakan nantinya. AMIN

Contact

Hubungi Kami

jika Slow Respon bisa langsung mengirimkan pesan melalui Direct Message via Instagram: bemftums

Alamat:

Gedung F Lantai 1 Sayap Selatan Kampus II UMS Jalan Ahmad Yani Tromol Pos 1 Pabelan Kartasura 57162

Jam Kerja:

8am - 5pm

Nomor HP WA:

085742890860

Diberdayakan oleh Blogger.